IBX5A562F4625DF9

4 Digit Angka Rahasia mempercepat Koneksi Jaringan Di semua Android


4 digit angka rahasia mempercepat jaringan di android
sumber foto : www.mysimplesoft.com



Mysimplesoft - 4 Digit Angka Rahasia mempercepat koneksi jaringan di semua android
anda sering mengalami susah koneksi jaringan di Android ? padahal di bar sinyal Android anda penuh . tenang saja dengan 4 digit angka rahasia yang akan admin bahas di postingan ini akan membantu anda dalam mengatasi hal tersebut .


sejatinya masalah koneksi jaringan susah adalah dimana tergantung tempat anda berada , masalah koneksi jaringan susah kebanyakan dialami oleh mereka yang ber-tempat tinggal di pedesaan maupun di pegunungan yang pastinya akan menghalangi koneksi jaringan masuk ke dalam smartphone mereka . bahkan terkadang kebanyakan orang yang ber-tempat tinggal di kota pun juga mengalami hal serupa , padahal seharusnya orang yang ber-tempat tinggal di kota akan sangat mudah mendapatkan koneksi jaringan smartphone mereka .

mengapa demikian ? berikut ini admin sediakan beberapa alasan mengapa orang yang ber-tempat tinggal di kota sering mengalami masalah susah koneksi jaringan .



BACA JUGA :


Canva Editor Banner & Brosur Premium Mod 2020


2 Faktor Yang mempengaruhi susah sinyal di kota :


  1. Provider yang anda gunakan

    provider atau jenis kartu ( telkomsel , 3 , axis , xl , indosat ) yang anda gunakan menjadi faktor pertama yang akan mempengaruhi masalah susah koneksi di smartphone anda . penyebabnya adalah adanya masalah down server atau server buruk yang melanda di berbagai provider yang anda gunakan . tidak selamanya seluruh koneksi provider akan terus lancar jika kita memakai nya . terkadang beberapa kendala seperti cuaca buruk akan menyebabkan down server pada sebuah provider yang anda gunakan . itu yang menjadi penyebab terjadi nya masalah susah koneksi jaringan pada smartphone anda



  2.  Atap Rumah Terbuat dari Beton

    Memang untuk faktor yang satu ini terlihat lucu , namun jika anda tau atap rumah yang terbuat dari beton akan menghambat koneksi jaringan anda . dikarenakan bahan seperti beton atau metal terbuat dari bahan yang sangat kuat dan itu bisa menjadi penghambat koneksi jaringan masuk ke smartphone anda.



namun anda jangan khawatir , untuk mengatasi beberapa masalah susah koneksi jaringan pada smartphone anda . admin akan sediakan beberapa solusi untuk mengatasi masalah tersebut .



SOLUSI MENGATASI MASALAH SUSAH KONEKSI JARINGAN DI ANDROID



  1. Buka aplikasi telepon di hp anda

    sumber foto : www.mysimplesoft.com


  2. Ketik angka *#*#4636#*#* seperti gambar diatas
    4 digit angka rahasia mempercepat koneksi jaringan di android
    sumber foto : www.mysimplesoft.com



  3. lalu akan muncul tampilan seperti gambar diatas , untuk setting default dari bawaan smartphone anda adalah ( LTE/CDMA/UMTS auto (PRL) ) . nah itulah yang nantinya akan kita ganti pada langkah selanjutnya .


    4 digit angka rahasia mempercepat koneksi jaringan di android
    sumber foto : www.mysimplesoft.com


  4. Langkah terakhir adalah kita harus mengganti setting default tadi , pada gambar diatas terdapat beberapa pilihan menu koneksi jaringan , anda pilih saja yang ( LTE only ) .

itulah tadi beberapa cara untuk mempercepat koneksi jaringan pada android bagi anda yang sering mengalami kendala pada koneksi jaringan android anda . langkah-langkah diatas sudah terbukti dapat mempercepat koneksi jaringan pada android .

demikian adalah tips cara mempercepat koneksi jaringan di android bagi anda yang sering mengalami susah koneksi jaringan pada smartphone anda . selamat mencoba dan semoga bermanfaat . 


Tag :

4 cara mempercepat koneksi jaringan , cara mempercepat koneksi jaringan , cara mengatasi susah sinyal , cara mengatasi susah koneksi jaringan

Previous
Next Post »

2 Post a Comment

Click here for Post a Comment